Strategi Pemasaran Hotel yang ampuh dan berdaya guna tinggi
seharusnya adalah sebuah strategi pemasaran yang dapat mendatangkan pelanggan
sebanyak mungkin ke hotel tersebut. Sehingga tingkat hunian hotel tersebut
menjadi stabil penuhnya.
Strategi pemasaran hotel yang sering dilakukan adalah dengan cara yang
konvensional, sebelum memasarkan hotel tersebut ke pasar hendaknya diketahui
informasi informasi dasar mengenai hotel tersebut, misalnya mengenai kelebihan
dan kekurangannya, dan mengambil sebuah kesimpulan yang dapat digunakan untuk
bisa membuat sebuah penawaran yang bagus kepada konsumen, dapat juga dengan
membuat paket paket program khusus yang menarik.
Secara profesional cara ini
disebut sebagai Strategi Pemasaran Hotel # Instrumen Produk. Jika instrumen ini
didapat maka strategi pemasaran hotel yang nomer 1 ini dapat menghasilkan
output yang merupakan dasar dari pemasaran hotel selanjutnya, yaitu : Apa yang
ditawarkan ( What To Offer ) dan Bagaimana cara menawarkan kepada Calon
Konsumen ( How To Offer )
Jika semua cara konvensional
sudah dilakukan, dan saudara masih ingin hasil yang lebih bagus, atau ketika
terjadi sebuah masalah, langkah apa yang saudara lakukan sebagai strategi
pemasaran hotel ini?
Saya, Erlangga, Pelayan Saudara
Semua menawarkan sebuah cara, bukan hanya strategi yang berdasarkan teori dan
filsafat pemassaran dan ekonomi saja. Saya memberikan sebuah solusi untuk bisa
memasarkan hotel yang saudara miliki.
Jika sebelumnya strategi marketing hotel yang
konvensional sudah dilakukan dengan benar, maka kali ini Caranya adalah dengan
menggunakan energi. Energi yang digunakan adalah energi yang secara spesifik
fungsinya adalah untuk menarik perhatian konsumen, kemudian membuatnya mau
menggunakan produk saudara ( kamar hotel, atau semua layanan yang ada ),
membuatnya betah berlama lama di hotel saudara, dan selanjutnya bisa merasa
puas, yang mana nantinya setelah masa menginap selesai, konsumen tersebut mau
merekomendasikan kepada orang lain, sehingga informasi mengenai hotel saudara
dapat disebarkan langsung dari konsumen itu sendiri.
Energi yang saya gunakan untuk menjalankan
strategi marketing hotel ini adalah energi yang langsung dari sumber utama
energi di alam semesta. Yaitu Tuhan Yang Maha Esa. Tanpa ada perantara mahluk
mahluk ( khodam ) dimensi rendah.
Caranya cukup mudah, saudara
memberikan informasi secara detail berikut data data ( foto/gambar ) atau
paling baik adalah saya berada di obyek hotel tersebut dan memeberikan paparan
energi yang melekat secara khusus dalam jangka waktu lama dengan menggunakan
tehnik setting program energi yang secara spesifik sudah diatur untuk
mengakomodir kepentingan hotel tersebut.
Hanya butuh waktu beberapa menit
saja untuk melakukan semua prosesnya. Dan tidak ada ritual ritual khusus yang
dilakukan. Tidak ada ritual bagi saudara sebagai pemilik atau karyawan, cukup
tidur nyenyak dan memperbanyak kegiatan bersantai saja.
Akan lebih bagus jika sebelumnya
seluruh karyawan dan pemilik atau orang orang yang terlibat dalam jalannya
operasional hotel dikumpulkan menjadi satu, kemudian akan saya terapi secara
khusus, sehingga semua bagian akan teroptimalkan dalam mensukseskan tujuan
utama dari proses ini yaitu membuat Hotel menjadi sukses.
Strategi marketing hotel yang konvensional akan menjadi membutuhkan
cara ini, jika digabungkan akan menjadi sebuah kesatuan yang menjadi LUAR
BIASA.
Apalagi jika divisi marketing di
hotel tersebut juga dikondisikan secara langsung, sehingga kinerjanya
meningkat.
Saudara boleh bayangkan jika
seluruh divisi marketing atau karyawan saudara merasakan hal yang berikut ini :
Tentunya kinerja akan meningkat
dan jika saja seluruh divisi marketing saudara bisa mendapatkan keberuntungan pada
saat bekerja menawarkan hotel kepada para konsumen maka apa jadinya?
Berikut adalah salah satu orang
yang sudah mendapatkan keberuntungan dlam pekerjaannya.
Ataukah saudara ingin memiliki
divisi marketing yang handal, dapat menjual produk produk yang ditawarkan oleh
hotel saudara? Sehingga strategi
marketing hotel akan bisa teraplikasikan secara langsung dan mendapatkan
hasil yang optimal, Seperti yang satu ini
Jika saudara memiliki atau
menjadi marketing yang seperti itu maka bisa dibayangkan seperti apa hasil yang
dicapai hotel yang menjadi obyek utama strategi pemasaran hotel ini.
Strategi pemasaran hotel ini tidak membutuhkan sebuah ritual
khusus, hanya perlu tidur nyenyak dan banyak bersantai, tanpa ada pantangan
apapun dan hasilnya akan bertahan dalam jangka waktu sangat lama, bahkan
selamanya.
Jika saudara ingin menjual produk
produk dari hotel saudara dengan cara konvensional yang tentunya memang harus dilakukan
tapi ingin meningkatkan, melipat gandakan hasil yang dicapai dengan cara atau
menggunakan energi inin silahkan langsung menghubungi saya.
MIRACLE MAKER PROGRAM (M2P)
Erlangga | Pelayan Anda Semua
W.A : 089639878115
BBM : 79268C73
@Mueezaerlankgha
Hasil yang maksimal akan dicapai
jika menggunakan 2 program yang menjadi layanan saya disini, yaitu :
Sekali lagi, saudara bisa perhatikan testimoni dari salah
satu peserta program yang juga pemilik sebuah perusahaan ini. Saya yakinkan
kepada saudara bahwa tehnik ini dapat diaplikasikan sebagai sebuah strategi
pemasaran hotel atau strategi marketing hotel yang dapat membuat saudara mendapatkan
keuntungan yang maksimal.